Sukses

Ibrahimovic Beri Sinyal Kuat Bertahan di MU

Ibra bergabung dengan MU dari PSG

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic akhirnya memberikan indikasi kuat akan bertahan di MU musim depan. Ia mengungkapkan tidak pernah meninggalkan pekerjaan yang belum selesai.

Ibra bergabung dengan MU dari PSG secara gratis musim panas lalu. Ia dikontrak selama setahun dengan opsi perpanjangan setahun pula.

Namun hingga sekarang Ibra belum setuju dengan opsi perpanjangan itu. Padahal perannya sangat besar dengan mencetak 26 gol dari 41 laga di semua kompetisi.

"Saya tak pernah kabur sebelum menyelesaikan pekerjaan. Saya sangat menikmati pekerjaan ini dan memberikan 200 persen kekuatan," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tapi kita tunggu saja yang terjadi nanti. Kami sedang bernegosiasi dan saya pikir masih banyak waktu," ujarnya menambahkan.

Ibra juga tak menyesal gabung MU walau saat ini masih tertahan di posisi kelima klasemen. "Saya selalu memilih klub terbaik, dan saya menikmati bermain di sini dengan manajer yang hebat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini