Sukses

Tukar Kaus dengan Pique, Mbappe Ingin ke Barcelona?

Mbappe sampai harus mengejar Pique di terowongan ke ruang ganti. Ini mencuatkan rumor transfer ke Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe memberi sinyal bakal menolak untuk gabung Real Madrid. Usai pertandingan Prancis vs Spanyol, pemain berusia 18 tahun itu mengatakan, Real Madrid hanya buat pemain yang sudah berada di puncak karier.

"Gabung Madrid? Saya masih main di Monaco sekarang. Saya menjalani karier sedikit demi sedikit," ujar Mbappe seperti dikutip sport.

Komentar Mbappe ini boleh jadi sedikit mengecewakan Real Madrid. Apalagi, presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah memberi sinyal bakal belanja besar-besaran.

Ada lagi yang bisa membuat Perez tambah pusing. Mbappe terlihat bertukar kaus dengan bek Barcelona dan Spanyol, Gerard Pique.

Saking ingin dapatkan kaus Pique, Mbappe mengejar bek Barcelona ini di terowongan ruang ganti. Dia meminta langsung kaus Pique.

Ini mencuatkan reaksi warganet di media sosial. Banyak fans Barcelona meyakini Mbappe ingin ke Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Jumawa

Mbappe tidak tampil mengecewakan saat ditampilkan 65 menit oleh Prancis. Dia sempat memaksa kiper Spanyol, David de Gea lakukan penyelamatan.

Meski sedang ramai diperbincangkan, tapi Mbappe tak mau jemawa. Dia tetap merendah dengan kemampuannya.

"Saya sudah dididik agar tetap membumi. Yang saya inginkan bermain bola, cetak gol, memenangkan laga dan gelar Liga Prancis," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.