Sukses

Eks Presiden Real Madrid Bicara Transfer Hazard

Untuk memuluskan rencananya, Real Madrid akan menjual dua pemain bintangnya.

Liputan6.com, Madrid - Ramon Calderon ikut berkomentar terkait rencana Real Madrid mendatangkan Eden Hazard. Eks Presiden Los Galacticos itu menilai peluang Hazard untuk pindah sangat besar.

Hazard kembali menemukan performa terbaiknya musim ini. Ia mampu mencetak 11 gol dan empat assist dari 26 laga Liga Inggris.

Tak heran Madrid pun tertarik untuk merekrutnya musim panas nanti. Ia diplot untuk menjadi pelapis bagi Cristiano Ronaldo yang mulai menua.

"Chelsea memang bukan tipikal klub yang suka menjual pemainnya. Tetapi jika Hazard yang memintanya, maka mereka pasti tak kuasa untuk menahannya," kata Calderon seperti dilansir Sport Review.

"Mungkin Chelsea akan meminta uang sebesar 100 juta pound sama seperti harga Paul Pogba dan Gareth Bale. Saya pikir uang bukan masalah bagi Real Madrid," ujarnya menambahkan.

Untuk memuluskan rencananya, Real Madrid akan menjual dua pemain bintangnya. Yakni James Rodriguez yang ditaksir Liverpool, serta Isco yang dipantau Arsenal dan Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea