Sukses

Gara-Gara Arsenal, Pelatih Bilbao Tolak Barcelona

Arsenal menjadi penyebab Barcelona akan ditolak Valverde.

Liputan6.com, Bilbao- Barcelona harus melupakan keinginan memakai pelatih Athletic Bilbao, Ernesto Valverde, sebagai pengganti Luis Enrique musim depan. Valverde lebih tergiur menukangi Arsenal.

Kontrak Valverde bersama Bilbao akan habis akhir musim nanti. Barcelona tertarik memakai jasa Valveder untuk menangani Lionel Messi dan kawan-kawan musim depan.

Namun menurut laporan Sport, Valverde akan menolak pinangan Barcelona. Dia tidak tertarik melatih di Nou Camp. Penyebab Valverde menolak adalah Arsenal.

Valverde lebih ingin melatih Arsenal menggantikan Arsene Wenger. Valverde ingin segera berbicara dengan Arsenal untuk melatih Alexis Sanchez cs.

Masa depan Wenger bersama Arsenal memang masih menyisakan tanda tanya. Banyak fans The Gunners yang sudah tidak suka dengan Wenger karena terus hampa gelar. Jika Wenger dipastikan pergi musim panas nanti, agen Valverde akan langsung mendekati Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ernesto Valverde