Sukses

Kekasih Baru Semakin Akrab dengan Putra Ronaldo

Di hadaan Georgina Rodriguez, Ronaldo tidak mampu membawa Portugal menang atas tim tamu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dengan kekasih barunya, Georgina Rodriguez, kian mesra. Keduanya sudah tidak canggung lagi menunjukkan kedekatan mereka di hadapan publik.

Kedekatan Rodriguez dengan keluarga besar Ronaldo juga sudah mulai terlihat jelas. Seperti saat mereka menyaksikan laga persahabatan Timnas Portugal melawan Swedia, Selasa (28/3/2017).

Kebetulan duel ini berlangsung di kampung halaman Ronaldo, Madeira, Portugal. Seperti dilansir The Sun, dalam laga ini Rodriguez juga hadir mendukung kekasihnya bertanding. Dia tidak sendiri, tapi bersama keluarga besar pemain berjuluk CR7 itu, yang terdiri atas, ibunda tercinta, Dolores Aveiro, dan adiknya Elma Aveiro. Tentu saja tidak lupa, putra semata wayang Ronaldo, Ronaldo Jr.

Rodroguez tidak canggung meski diapit calon ibu mertua dan adiknya. Di sebelahnya duduk Ronaldo Jr yang juga mulai terlihat akrab dengan mantan penjaga toko tersebut. Dalam sebuah kesempatan, Rodriguez menunjukkan rasa sayangnya dengan mendekatkan kepala Ronaldo Jr ke pundaknya.

Gol di Kampung Halaman

Ronaldo tampil gemilang dalam duel ini. Mantan pemain Manchester United itu mencetak gol pembuka pada menit ke-18. Ini merupakan gol internasional perdana Ronaldo di kampung halamannya. Gol tersebut tercipta sehari sebelum namanya dijadikan nama bandara di Madeira.

Portugal juga menambah skor lewat bunuh diri A Granqvist menit ke-34. Sayang momen spesial Ronaldo terasa hambar. Sebab di babak kedua, Swedia bangkit dan mencetak tiga gol beruntun (hattrick).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini