Sukses

Essien Latihan Perdana, Persib Minta Bobotoh Tertib

Essien akan memulai latihan perdana bareng Persib sore hari ini.

Liputan6.com, Bandung - Michael Essien bakal menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung, Rabu (29/3/2017) sore. Kehadiran bintang asal Ghana ini diyakini bakal memicu antusiasme bobotoh, suporter Persib Bandung.

Maka itu, demi kenyamanan sang mega bintang,manajemen Maung Bandung meminta agar bobotoh bisa memahami beberapa kondisi pada saat latihan kali ini.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan selain pengamanan yang telah disiapkan, bobotoh nantinya harus menonton dengan jarak yang cukup jauh dan diminta untuk tidak melakukan foto bersama.

"Saya sudah siapkan untuk pengamanan karena pasti bobotoh menyerbu dan minta difoto dan lain-lain," katanya kepada wartawan.

"Saya bukan tidak memberikan (kesempatan bobotoh) tapi saat ini biar tidak kaget jadi saya tidak berikan dulu kesempatan untuk foto. Jadi mohon maaf kepada bobotoh saya sampaikan dari sekarang."

Lebih lanjut Umuh menuturkan, pemberlakuan ini hanya diterapkan selama beberapa hari.  Bobotoh Persib nantinya bakal diizinkan untuk ambil foto saat Essien mulai terbiasa.

"Kan biar gak kaget, karena dia baru datang kalau nanti boleh-boleh lah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini