Sukses

Tinggalkan MU, Schweinsteiger Boyong Istri ke Chicago

Mantan pemain MU, Bastian Schweinsteiger sudah menyampaikan ungkapan perpisahan lewat Instagram

Liputan6.com, Jakarta Proses kepindahan eks pemain Manchester United (MU), Bastian Schweinsteiger ke klub Chicago Fire, telah rampung. Pemain asal Jerman itu bahkan telah bertolak ke Negeri Paman Sam.

Namun Schweinsteiger tidak sendiri. Dia juga memboyong istri tercinta, Ana Ivanovic. Mantan petenis asal Serbia itu akan menemani suaminya meniti karier di Major League Soccer (MLS).

"Di jalan menuju ke Chicago bersama istri tercinta @anaivanovic!," tulis Schweinsteiger lewat akun instagramnya @bastianSchweinsteiger.

Foto yang diunggah Schweinsteiger ini langsung menuai beragam respons. Sebanyak 235 kali netizen membubuhkan tanda suka terhadap foto tersebut. Sebagian juga menyempatkan diri menyampaikan ucapan perpisahan dan dukungan moril kepada Schweinsteiger.

"Semoga beruntung di Chicago Schweinsteiger!," tulis akun @b.i0731.

Schweinsteiger sebelumnya juga telah mengucapkan salam perpisahan melalui sebuah video yang diunggahnya lewat akun instagram pribadinya. Walau banyak yang kecewa dengan kepergiannya ke Chicago, para fans tetap memberikan dukungan secara moril kepada eks gelandang MU tersebut lewat komentar-komentar yang mendukung kepergiannya.

Schweinsteiger terpaksa angkat kaki dari MU karena tidak kunjung mendapat tempat di tim Setan Merah. Schweinsteiger memperkuat Setan Merah sejak 2015 lalu. Namun dia mulai kehilangan tempat sejak MU ditangani Jose Mourinho. Pemain yang telah memutuskan pensiun dari timnas Jerman tersebut bahkan sempat 'diusir' Mourinho ke tim usia muda Setan Merah.

(Hartiz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Schweinsteiger

Video Terkini