Sukses

Top 10 Berita Bola: Pembalap Suzuki Salahkan Marquez

Pembalap Suzuki terjatuh saat bersaing dengan Marquez di MotoGP Qatar.

Liputan6.com, Jakarta Pertarungan MotoGP Qatar tidak saja mencuatkan cerita kemenangan pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Balapan seri pertama MotoGP itu juga mencuatkan persaingan pembalap Suzuki, Andrea Iannone dengan Marc Marquez.

Iannone salahkan Marquez karena dirinya terjatuh di tikungan ke-11. Seperti apa ceritanya? Kabar ini turut menyita perhatian diluar kemenangan Vinales di seri pertama MotoGP.

Keberhasilan Valentino Rossi rebut podium juga menuai pujian. Pengamat bahkan sebut Rossi punya KTP palsu karena usianya dinilai lebih muda dari usia yang tertera di kartu identitas.

Berikut 10 berita paling populer sore ini:

1. Jatuh di MotoGP Qatar, Pembalap Suzuki Salahkan Marquez

Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone gagal finis pada seri perdana MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan lalu. Iannone menyalahkan juara dunia MotoGP tahun lalu, Marc Marquez.

Iannone sempat berada di baris terdepan pada awal lap MotoGP Qatar. Namun ketika memasuki putaran ke-11 ditikungan kelima, dia terjatuh setelah terlibat persaingan yang seru dengan Marquez. Iannone menyebut ban belakang Marquez jadi penyebab utama dirinya gagal finis. Selengkapnya baca soal MotoGP di sini.

Pebalap Suzuki, Andrea Iannone (29), berduel dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez (93), pada balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Minggu (26/3/2017). (Autosport)

2.Pengamat MotoGP: Rossi Punya KTP Palsu

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat mengomentari penampilan Valentino Rossi di MotoGP Qatar. Dia mengatakan, pembalap Movistar Yamaha itu sukses bungkam pengkritik yang menyebutnya sudah tua dan habis.

Pernat sendiri sebelumnya menyebutkan jika Rossi punya kartu identitas (KTP) yang palsu. Rossi dinilainya tidak seperti pembalap berusia 38 tahun, tapi 25 tahun. Selanjutnya baca soal Rossi di sini.

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kanan), mengangkat trofi di podium setelah finis ketiga pada balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (26/3/2017). (Bola.com/Twitter/YamahaMotoGP)

3. Kembali ke Indonesia, Ini Jadwal Perdana Essien Bersama Persib

Bintang dunia yang direkrut Persib Bandung, Michael Essien, sudah tiba kembali ke Indonesia, Senin malam (27/3/2017).  Essien tiba ditemani perwakilan agennya, Titto Godfrey Kofi, di Bandara Internasional Soekarno - Hatta, Cengkareng, Banten. Mereka terbang dari London dan mendarat sekitar pukul 22:30 WIB.

Rencananya Essien akan menginap satu malam di Jakarta sebelum keesokan harinya merapat ke Bandung untuk bergabung bersama tim. Essien akan diperkenalkan kembali pada acara launching tim, 2 April mendatang 2017. Selengkapnya baca soal Essien di sini.

Michael Essien antusias sambut latihan perdana bareng Persib (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

4. Mantan Striker Chelsea Selangkah Lagi Gabung Persib

5.MotoGP: Vinales Akui Takut Disalip Rossi

6. Mantan Striker Chelsea Datang, Persib Jago Duel Udara

7.Timnas Indonesia Terancam Gagal Tampil di ISG 2017

8.3 Pemain MU Jadi Tumbal Laga Internasional

9.Menyeramkan, Ini 5 Stadion Berhantu di Dunia

10. Messi Disanksi, Argentina Tak Bertaji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.