Sukses

Legenda Arsenal: Mbappe Harus Tolak Real Madrid

Mbappe jadi incaran banyak klub besar Eropa, salah satunya Real Madrid.

Liputan6.com, London - Mantan pemain Arsenal Robert Pires menyarankan kepada striker AS Monaco Kylian Mbappe untuk menolak tawaran Real Madrid. Menurut Pires, Mbappe lebih baik bertahan di Monaco, minimal selama dua tahun ke depan.

“Saya pikir sekarang untuk Mbappe, jika saya bisa memberikan beberapa saran buat dia, hal yang paling penting adalah untuk bertahan di Monaco selama minimal dua musim, karena dia masih muda dan perlu bermain,” kata Pires kepada Sky Sports.

Mbappe terus menjadi perbincangan. Penyerang Tim Nasional Prancis itu memang sedang dalam penampilan yang amat bagus.

Sudah 19 gol disumbangkannya di semua ajang untuk Monaco. Dia sampai menjadi incaran beberapa klub besar, salah satunya Real Madrid.

Tawaran Real Madrid memang pernah ditolak, tapi Presiden tim asal ibukota Spanyol itu, Florentino Perez, masih mau membuka peluang untuk merekrut Mbappe. Pires pun minta sang pemain 18 tahun itu tidak buru-buru pindah ke Santiago Bernabeu.

“Mbappe tidak perlu pergi ke, katakanlah, Real Madrid, yang merupakan salah satu klub terbaik di dunia, tetapi ada banyak tekanan.”

“Jadi mungkin dia perlu untuk tinggal di Monako dan menjaga stabilitas. Dia masih muda dan ketika Anda masih muda, Anda perlu untuk bermain dan berada di Monaco bagus untuk dia,” Pires mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini