Sukses

Soal Marquee Player, Arema Ogah Gegabah

Arema tidak terlalu terpancing akan regulasi marquee player.

Liputan6.com, Malang - Arema tidak terlalu terpancing akan regulasi marquee player di Liga 1. Bahkan, tim Singo Edan sudah bersiap menjalani kompetisi tanpa pemain bintang berlabel mahal di putaran pertama nanti.

Musim ini PSSI membolehkan setiap klub untuk merekrut marquee player. Persib menjadi yang pertama setelah mendatangkan legenda Chelsea, Michael Essien.

"Pada prinsipnya, kami tidak ingin buru-buru mendatangkan marquee player. Walaupun tidak beli toh itu tidak menyalahi aturan atau regulasi," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, Rabu (29/3/2017).

"Arema memiliki filosofi jika sepak bola adalah permainan tim. Untuk itu pemain bintang jangan sampai mengganggu tim yang selama ini sudah terbentuk," papar dia.

Pelatih Arema, Aji Santoso menambahkan dirinya ingin menjajal pemain Arema yang ada saat ini. Jika memang tidak memungkinkan, baru di putaran kedua marquee player bakal didatangkan.

"Kalau dengan pemain yang ada bisa menghadapi kompetisi, mengapa tidak. Baru nanti jika dirasa perlu oleh tim pelatih, kami juga akan mendatangkannya," ucap Aji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini