Sukses

Bomber Arsenal Pede Wenger Puas dengan Ketajamannya

Arsenal membelinya dari Deportivo La Coruna dengan harga sekitar 17 juta Poundsterling pada awal musim ini.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal Lucas Perez mengklaim Manajer Arsene Wenger puas dengan ketajamannya di lapangan. Perez juga masih ingin bertahan di Emirates musim depan.

“Aku memiliki nasib buruk dengan cedera dalam beberapa bulan pertama dan itu mempengaruhiku, tapi saat ini aku merasa sangat mampu menunjukkan mengapa Arsenal mendatangkanku,” kata Perez kepada Marca.

Perez didatangkan Arsenal dari Deportivo La Coruna dengan harga sekitar 17 juta Poundsterling pada awal musim. Sejauh ini, pemain berumur 28 tahun tersebut bermain cukup baik bersama The Gunners. Ia total menyumbangkan tujuh gol dan lima assist dari 18 laga di seluruh kompetisi.

“Aku mencoba untuk mengambil peluang yang Arsenal berikan, sampai mereka memiliki 100 persen kepercayaan dalam diriku.”

“Manajer senang aku berada dalam skuat, karena setiap kali aku bermain, aku selalu tampil baik,” Perez menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 50 poin. The Gunners masih tertinggal enam angka dari Liverpool di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Lucas Perez

Video Terkini