Sukses

Perez: Masa Depan Wenger di Arsenal Tidak Jelas

Masa depan Wenger di Arsenal kini tengah dispekulasikan menyusul belum adanya pembicaraan soal kontak baru.

Liputan6.com, London - Striker Arsenal Lucas Perez mengungkapkan, Manajer Arsene Wenger belum mengungkapkan keputusannya untuk bertahan atau pindah di akhir musim nanti. Namun, Perez memprediksi pria asal Prancis itu akan bertahan.

“Hubungan aku dengan Wenger baik-baik saja dan aku pikir dia akan terus lanjut di Arsenal. Tapi, dia belum bicara kepada siapa pun,” kata Perez kepada Marca.

Masa depan Wenger kini tengah dispekulasikan menyusul belum adanya pembicaraan soal kontak baru. Pihak manajemen kabarnya ingin menunggu hasil Arsenal di akhir musim.

Tapi kabar terbaru yang beredar menyebut manajemen sudah menyiapkan kontrak baru berdurasi dua tahun untuk Wenger. Hal ini tentu jadi kabar buruk untuk sebagian besar fans ‘Tim Gudang Peluru’ yang menginginkan Wenger pergi.

Pasalnya performa Arsenal belakangan terus menurun yang ditandai dengan terlemparnya mereka ke posisi keenam klasemen Premier League. Fans mau adanya perubahan demi perbaikan prestasi klub. Meski begitu, Perez tetap memberikan dukungannya kepada pria asal Prancis tersebut.

“Wenger adalah orang biasa, sangat baik dan rendah hati. Wenger tahu semua orang yang bekerja di klub ini dan selalu bersedia untuk membantu mereka,” Perez mengakhiri.

Wenger sudah 20 tahun menangani Arsenal dengan tiga gelar Premier League dan enam trofi Piala FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini