Sukses

Mbappe Isyaratkan Gabung Real Madrid

Sudah 19 gol disumbangkannya di semua ajang untuk Monaco. Dia sampai menjadi incaran beberapa klub besar, salah satunya Real Madrid.

Liputan6.com, Monaco - Striker AS Monaco Kylian Mbappe memberikan isyarat pindah ke Real Madrid musim depan. Menurut Mbappe, apapun bisa terjadi dalam sepak bola.

“Hari ini aku di Monaco. Real Madrid? Kita akan lihat setelah itu,” kata Mbappe seperti dilansir Soccerway.

“Anda harus pergi ke Real Madrid ketika Anda berada dalam puncak permainan. Aku belum berada di puncak permainan. Tapi, apapun mungkin,” Mbappe menambahkan.

Mbappe terus menjadi perbincangan. Penyerang Tim Nasional Prancis itu memang sedang dalam penampilan yang amat bagus.

Sudah 19 gol disumbangkannya di semua ajang untuk Monaco. Dia sampai menjadi incaran beberapa klub besar, salah satunya Real Madrid.

Tawaran Real Madrid memang pernah ditolak, tapi Presiden tim asal ibukota Spanyol itu, Florentino Perez, masih mau membuka peluang untuk merekrut Mbappe.

Direktur Olahraga Monaco, Antonio Cordon sebelumnya menegaskan takkan melepas Mbappe ke klub lain. “Monaco punya kekuatan untuk mempertahankannya. Tidak ada masalah ekonomi. Ini adalah klub besar dan bersejarah. Dia akan terus berada di sini. Tidak harus setiap pemain yang ditawar itu dijual,” ucap Cordon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini