Sukses

Bintang Tottenham Hotspur Akhiri Musim Lebih Cepat

Liputan6.com, Jakarta Winger Tottenham Hotspur Erik Lamela diminta untuk meninggalkan sisa musim Liga Inggris jelang operasi pada cedera pinggul lama. Pihak klub mengkonfirmasi bahwa pemain internasional Argentina ini akan menjalani operasi pada hari Sabtu, setelah absen selama lima bulan.

Lamela, yang terakhir tampil di Piala Liga Inggris saat Tottenham Hotspur melawan Liverpool pada 25 Oktober lalu, terpaksa akan melewatkan 10 pertandingan terakhirnya.

Lewat sebuah pernyataan, Spurs mengatakan bahwa pemain 25-tahun ini, akan menkalani sebuah "proses rehabilitasi komprehensif" dan "mencapai tingkat yang baik". Namun, Lamela tak bisa kembali ke pelatihan dalam waktu dekar

@ErikLamela adalah untuk menjalani operasi pada pinggulnya, Sabtu. Hal ini akan mengakibatkan Erik kembali beraksi musim depan. pic.twitter.com/heu7xk6I2f

    - Tottenham Hotspur (@SpursOfficial) 29 Maret 2017

Lamela bergabung dengan Spurs setelah hengkang dari Roma pada 2013. Lamela mampu membuktikan dirinya sebagai starter reguler di bawah Mauricio Pochettino sebelum cedera.

Tottenham Hotspur kini masih bercokol di posisi kedua. Mereka terpaut 10 poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.