Sukses

Icardi Tegaskan Ingin Tinggal Selamanya di Inter

Icardi juga berambisi ingin mencapai tingkat tertinggi dengan Inter.

Liputan6.com, Jakarta Mauro Icardi mengatakan dirinya sangat mencintai Inter Milan. Dia juga berharap bisa membawa kembali gelar juara ke San Siro.

Pemain internasional Argentina ini telah menikmati musim yang fenomenal dengan Inter musim ini. Dia sudah mencetak 20 gol di Serie A, dan membawa timnya menuju kompetisi Eropa.

Icardi, yang hengkang  dari Sampdoria pada 2013,  kini tengah mencari peluang untuk melanjutkan kariernya di masa depan bersama Nerazzurri.

"Saya seorang penggemar Inter dan saya ingin tinggal di sini selamanya," kata pemain 24 tahun ini.. "Ketika ada kesempatan bagi saya untuk bergabung dengan Inter, aku langsung berkata ya karena ini merupakan kehormatan besar.

"Aku sudah mengatakan itu berkali-kali. Saya kapten klub, dan saya benar-benar bahagia di Milan, begitu juga keluarga saya."

Icardi kembali menegaskan bahwa dirinya ingin tinggal dalam waktu yang lama dan mencapai tingkat tertinggi dengan Inter.  Menurutnya,  Inter sudah memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mencapai hal-hal besar.

"Hal pertama pemilik mengatakan kepada kami bahwa mereka ingin membawa Inter kembali ke puncak dan memenangkan banyak trofi. Ini sangat penting dan memberi kita keyakinan ketika Anda mendengarnya," kata Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini