Sukses

Gabung Persib, Ini Janji Essien untuk Bobotoh

Essien bertekad akan kerja keras di Persib demi obotoh

Liputan6.com, Bandung -
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien mengaku sangat terkejut dengan dukungan yang diberikan bobotoh kepada dirinya setelah beberapa media internasional mengejek dirinya bermain di tim antah berantah.

"Saya berada disini (Persib) untuk bobotoh. Kritikan itu selalu ada dan saya tidak peduli dengan itu," ucap Essien di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/3/2017).

 
Menurut mantan bintang Chelsea itu kini dirinya hanya ingin fokus memberikan kemampuan terbaiknya dan gelar untuk tim berjuluk Maung Bandung.

"Saya hanya ingin bermain bola dan saya akan menikmati bermain dan meraih banyak hal dengan klub ini," jelas dia.
 
Disinggung soal pengalamannya selama berada di Indonesia serta terkait sepakbola tanah air, pemain asal Ghana itu belum bisa memberikan komentar banyak.

"Saya belum tahu karena saya baru pertama datang dan belum tahu kondisinya. Tapi dalam sepakbola saya rasa fasilitas sama saja. Karena ini baru pertama kali saya masih belum bisa jawab."

"Saya belum tahu sepakbola Indonesia tetapi saya sudah sempat datang ke sini pada 2013 lalu (bersama Chelsea) di masa pra-season dan kami menghadapi Indonesia XI. Waktu itu kami mengalahkan mereka 8-1. Ini jadi pengalaman baru bagi saya dan saya berharap semua berjalan lancar," kata Essien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini