Sukses

Persib Capai Kesepakatan dengan Mantan Striker Liga Inggris?

Proses negosiasi Persib dengan sang pemain masih berjalan

Liputan6.com, Bandung - Mantan pemain Chelsea, Carlton Cole, dikabarkan menjalani tes medis di Jakarta, Selasa (28/3/2017) kemarin. Ini terkait dengan kepindahan striker jangkung itu ke Persib Bandung.

Manajemen Maung Bandung tidak menampik jika juara ISL 2014 sedang menjalani negosiasi dengan pemain asal Inggris tersebut. Pemain ini diproyeksikan mengisi satu slot pemain asing untuk Liga 1 2017.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan proses negosiasi dengan sang pemain masih berjalan dan meminta kepada bobotoh untuk bersabar.

"Tunggulah, kalian harus tenang. Saya akan menggembirakan bobotoh jadi tunggu siapa saja yang mau masuk lagi ke Persib."

"Kalau memang ada datang lagi itu akan luar biasa karena sudah lama kita incar semoga semua berjalan lancar," kata dia di Bandung, Rabu (29/3/2017).

Jika sukses mendatangkan Cole, diprediksi manjemen Persib harus merogok kocek cukup dalam bahkan melebihi standar pemain asing yang bermain di Liga 1 Indonesia.
 
"Ini bukan masalah untung rugi dan bukan hanya bisnis kalau itu ya semua nombok tapi ini untuk menggembirakan bobotoh, untung rugi itu belakangan," jelas dia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini