Sukses

Hazard Ungkap Masa Depannya Bersama Chelsea

Hazard menyatakan dia dan keluarga merasa bahagia tinggal di London

Liputan6.com, London - Bintang Chelsea Eden Hazard menegaskan dia dan keluarganya akan tetap menetap di London. Ini diutarakan Hazard di tengah pembicaraan akan bergabung dengan klub raksasa La Liga Real Madrid.

Setelah tampil mengecewakan di Liga Inggris musim 2015-16, Hazard kembali menjadi bintang Chelsea.  Dan, situasi ini menarik minta Madrid untuk merekrutnya dengan biaya pembelian yang kabarnya mencapai 100 juta pounds.

Madrid tertarik untuk merekrutnya musim panas nanti. Hazard diplot untuk menjadi pelapis bagi Cristiano Ronaldo yang mulai menua.

Madrid pun tak keberatan dengan permintaan uang dari Chelsea. Kabarnya The Blues membandrol pemain asal Belgia itu dengan uang sebesar 100 juta pounds.

Namun, meski rumor tentang masa depannya makin kencang, pemain internasional Belgia ini menegaskan bahwa dia merasa bahagia di London.

"Mungkin aku akan tinggal di Belgia, menjadi dekat dengan keluarga, atau aku bisa pergi ke suatu tempat dengan cuaca yang bagus," kata Hazard di situs Chelsea ketika ditanya di mana dirinya akan tinggal setelah gantung sepatu.

"Anak-anak saya sangat menetap di London sehingga bisa berada di sini," ujar Hazard.

Sejauh ini Hazard telah mencetak 11 gol dalam 26 penampilan liga musim ini. Saat ini Chelsea unggul 10 poin dari rival terdekat Tottenham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini