Sukses

Mantan Pemain Chelsea Ini Sudah Lama Masuk Radar Persib

Diharapkan Cole bisa menambal kekurangan Persib saat berduel menghadapi bola udara.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku jika Carlton Cole menjadi salah satu pemain incarannya selain Peter Odemwingie untuk bergabung dengan skuat Maung Bandung.
Sang pemain sendiri beberapa hari lalu sedang menjalani tes medis di Jakarta.

"Deal atau tidaknya itu urusan manajemen Persib. Saya sebelumnya memang sudah menyimpan beberapa nama seperti Wingie dan beberapa nama lain bukan berarti tiba-tiba saya ingin Cole tapi sebelumnya sudah disiapkan juga jadi nominasi," kata dia, Rabu (29/3/2017).

Djanur sapaan akrabnya mengaku sudah hapal betul dengan pergerakan dan gaya bermain mantan pemain Chelsea tersebut. Ini berdasarkan video pertandingan sang penyerang.

"Saya sudah mengamati rekam jejak dia sebelumnya dan melihat rekaman juga, saya sesuaikan dengan kebutuhan tim seperti apa," ucap dia.

Dengan postur yang mencapai 1,9 meter diharapkan Cole bisa menambal kekurangan Persib saat berduel menghadapi bola udara.

"Itu salah satu pertimbangannya. Dia mempunyai fisik kuat dan bagus di udara," pungkasnya,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini