Sukses

Djanur Jamin Tak Ada Perlakuan Khusus untuk Essien

Essien akan mengikuti segala program latihan yang telah disiapkan oleh tim pelatih Persib

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menegaskan tidak akan ada perlakuan khusus dari tim pelatih kepada gelandang anyar, Michael Essien.

Pria yang biasa disapa Djanur ini, menuturkan bahwa mantan bintang Chelsea itu akan mengikuti segala program latihan yang telah disiapkan oleh tim pelatih Persib, sama seperti dirasakan seluruh pemain.

"Gak ada (perlakuan khusus), program latihan dia tetap ikutin kita. Buat saya, saya menghargai dia [Essien] sebagai pemain bintang dan sempat main di Piala Dunia, tapi memberlakukannya sama seperti pemain asing lainnya," kata Djanur, Rabu (29/3/2017).

Disinggung soal jarak pertandingan tandang yang cukup jauh dalam kompetisi sepakbola tanah air, Djanur mengatakan dirinya akan membicarakan masalah tersebut dengan sang pemain.

"Kita lihat nanti, tapi dia dikontrak harus mengikuti semua tapi saya sebagai pelatih harus mempertimbangkan hal itu jadi belum bisa sekarang tapi gak kaku kita komunikasi fleksible saja," katanya.

Disinggung soal rencana laga uji coba Persib menghadapai Barito Putera, 5 April 2017 medatang di Banjarmasin, Djanur menuturkan kemungkinan besar Essien menjadi salah satu pemain yang bakal diboyongnya.

"Yah kita lihat saja nanti perkembangannya," ujar Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini