Sukses

Top 10 Berita Bola: Kemenangan Maverick Vinales di MotoGP Qatar

Bukan hanya berita tentang MotoGP, pengunjung kanal portal ini juga masih penasaran dengan perkembangan rumor aktivitas bursa transfer MU.

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, pada balapan GP Qatar, Minggu (26/3/2017) akhir pekan lalu masih jadi topik paling dicari oleh pembaca Liputan6.com. Vinales mampu mengalahkan para pesaingnya seperti Andrea Dovizioso dari Ducati Team yang akhirnya finis di urutan kedua.

Sedangkan rekan setim Vinales, Valentino Rossi juga tampil mengesankan pada balapan di Sirkuit Internasional Losail tersebut dengan finis di urutan ketiga. Pada kesempatan yang sama terjadi insiden di lintasan balap saat rider Suzuki Ecstar, Andrea Iannone terjatuh setelah terlibat persaingan yang seru dengan Marc Marquez.

Bukan hanya berita di atas, pengunjung kanal portal ini juga masih penasaran dengan perkembangan rumor aktivitas bursa transfer Manchester United (MU). Manajer MU Jose Mourinho masih mencari pemain yang tepat untuk menyempurnakan timnya tapi harus rela melepas pemain yang sudah ada dalam skuat.

Lebih jauh, berikut berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com pada Kamis (30/3/2017) pagi ini.

1. Juara MotoGP Qatar, Vinales Puji Tim Barunya

Maverick Vinales membuktikan, prediksi pengamat selama ini tidak salah. Sesuai prediksi selama ini, pembalap baru Yamaha Movistar itu sukses jadi yang terbaik di seri pembuka MotoGP 2017 di Qatar, Minggu (26/3/2017).

Di sirkuit Losail, pemuda berusia 22 tahun itu finis terdepan. Mantan pembalap Suzuki Ecstar itu mengungguli jagoan-jagoan lintasan MotoGP seperti Jorge Lorenzo, Marc Marquez, serta rekan setimnya, Valentino Rossi. Selanjutnya baca di sini.

2. 3 Pemain MU Ini Diminta Fans Hengkang Secepatnya

Manchester United (MU) masih berambisi untuk menambah amunisi baru. Manajer MU Jose Mourinho masih mencari pemain yang tepat untuk menyempurnakan timnya.

Seiring dengan pencarian ini, MU pun sepertinya ingin "membersihkan" skuatnya. Mereka berencana akan menjual beberapa pemainnya musim depan. Selanjutnya baca di sini.

3. Jatuh di MotoGP Qatar, Pembalap Suzuki Salahkan Marquez

Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone gagal finis pada seri perdana MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan lalu. Iannone menyalahkan juara dunia MotoGP tahun lalu, Marc Marquez.

Iannone sempat berada di baris terdepan pada awal lap MotoGP Qatar. Namun ketika memasuki putaran ke-11 ditikungan kelima, dia terjatuh setelah terlibat persaingan yang seru dengan Marquez. Iannone menyebut ban belakang Marquez jadi penyebab utama dirinya gagal finis. Selanjutnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 10

4. Mantan Striker Chelsea Datang, Persib Jago Duel Udara

5. MotoGP: Vinales Akui Takut Disalip Rossi

6. MU Bajak Dua Pemain Arsenal?

7. Kembali ke Indonesia, Ini Jadwal Perdana Essien Bersama Persib

8. Pengamat MotoGP: Rossi Punya KTP Palsu

9. 5 Calon Pengganti Neymar di Barcelona

10. 5 Pengkhianat Terbesar di Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini