Sukses

Lawan Napoli, Hotel Juventus Dijaga Ekstra Ketat

Juventus menyewa 60 kamar selama berada di kota Napoli.

Liputan6.com, Naples- Juventus akan melakoni dua pertandingan beruntun melawan Napoli di San Paolo. Pertemuan Napoli dengan Juventus akan terjadi dua kali dalam kurun tiga hari.

Minggu (2/4/2017), Juve akan bersua Napoli di arena Serie A. Tiga hari kemudian, kedua tim berduel lagi pada leg kedua semifinal Coppa Italia.

Juventus bakal menginap di Grand Hotel Parker yang terletak di kawasan Coros Vittorio Emanuele. I BIanconeri memesan total 60 kamar di Grand Hotel Parker. 

Selama Juventus menginap, pengamanan ekstra ketat akan diberlakukan Grand Hotel Parker. Hotel tersebut akan ditutup untuk umum. Pihak yang tidak berkepentingan dilarang memasuki area hotel.

Pihak keamanan setempat dan Juventus mengkhawatirkan keselamatan tim asuhan Massimiliano Allegri. Pasalnya hubungan Juventus dan Napoli memanas akhir-akhir ini.

Fans Napoli masih kesal karena Juventus membajak mesin gol Gonzalo Higuain musim panas lalu. Higuain hampir pasti bakal mendapat sambutan tak mengenakan selama berada di kota Napoli.

"Hotel akan dikunci dengan keamanan maksimum mengingat sifat dari acara tersebut. Kami menerima petunjuk yang sangat tepat dari pihak terkait dan dari Juventus untuk sangat berhati-hati. Tidak ada orang yang diperbolehkan masuk tanpa izin. Kami akan menjaga privasi dan memastikan keamanan tamu kami," ujar direktur hotel Antonio Maiorino kepada Radio Kiss Kiss.

"Kami ingin memberikan sebuah gambaran bila kota Naples merupakan tempat yang ramah dan tidak akan membiarkan dirinya diambil alih oleh para fanatik," Maiorino menambahkan.

Selain soal keamanan, Juventus tak memiliki permintaan macam-macam kepada pihak Grand Hotel Parker. Untuk urusan makanan, Juve membawa koki sendiri yang akan berkolaborasi dengan pihak hotel.

Meski kedua pertandingan hanya berjarak tiga hari, Juventus tidak berencana menetap di kota Napoli. Mereka akan balik ke Turin usai pertandingan pekan 30 Serie A dan kemudian kembali lagi ke Grand Hotel Parker sebelum bertanding di Coppa Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Napoli