Sukses

Hadapi WBA, MU Krisis Pemain

MU tidak bisa menurunkan lima pemain pilar.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) menghadapi jalan terjal ketika bersua West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti. Setan Merah tidak bisa memainkan lima pemain intinya.

Penyerang Zlatan Ibrahimovic dan gelandang Ander Herrera harus absen saat melawan WBA karena terkena skorsing. Sedangkan dua pemain belakang, Chris Smalling dan Phil Jones mengalami cedera. 

Keduanya terkena cedera saat bergabung bersama skuat timnas Inggris. Pemain termahal di dunia Paul Pogba juga kemungkinan akan absen. Pogba masih belum sembuh dari masalah hamstring.

"Jadi kami kehilangan empat pemain dan saya pikir Pogba juga akan absen. Jadi kami tanpa lima pemain," ujar Mourinho kepada situs resmi klub.

Absennya kelima pemain ini bakal memusingkan Mourinho. Pasalnya MU wajib menang atas WBA demi memperbaiki posisi. Mereka saat ini ada di posisi lima klasemen Liga Inggris.

Setan Merah tertinggal empat poin dari Liverpool yang berada di empat besar. MU masih menyisakan dua laga tunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU