Sukses

Niang Akui Banyak Bikin Kesalahan di AC Milan

Niang sedang dipinjamkan AC Milan ke Watford. Klub Liga Inggris itu juga memiliki opsi membeli Niang secara permanen di akhir musim.

Liputan6.com, Milan - Striker Watford M’Baye Niang mengakui dirinya membuat kesalahan saat memperkuat AC Milan. Pemain asal Prancis itu pun bertekad bangkit.

Niang sedang dipinjamkan AC Milan ke Watford. Klub Liga Inggris itu juga memiliki opsi membeli Niang secara permanen di akhir musim dengan harga 15 juta euro.

“Ketika kita masih muda, kita semua memiliki masalah,” kata Niang kepada The Guardian.

“Tentu saja, dua atau tiga tahun lalu  aku masih melakukan kesalahan. Kesalahan konyol. Kesalahan yang menyakitiku. Sekarang aku sedikit lebih dewasa, sedikit lebih bijaksana, dan aku lebih memahami kehidupan. Sekarang aku bisa menggunakan pengalaman untuk membantuku."

"Masih terlalu dini untuk mengatakan aku merasakan seperti di rumah sendiri, di Watford. Aku baru saja tiba, tapi aku ingin bertahan di Inggris. Ini adalah gaya sepak bola yang aku sukai. Anda harus kuat untuk sukses di sini, dan aku memiliki itu. Aku punya kekuatan, kecepatan, keterampilan melewati lawan."

Alasan AC Milan melepas Niang adalah karena sang pemain kerap membuat ulah di luar lapangan. Rossoneri kehilangan kesabaran dan memtuskan untuk meminjamkan pemain 22 tahun itu.

"Aku sedang bekerja sekarang. Aku bisa melakukan itu secara bebas di sini, menikmati sepak bola dan bermain secara teratur dan belajar. Aku tahu aku berada di Milan, tapi kadang-kadang Anda harus mengambil langkah mundur ke kembali kuat.“

"Aku selalu hidup dengan prinsip bahwa, apapun yang terjadi, itu tidak pernah tentang ‘kegagalan’. Ini tentang belajar sehingga Anda dapat berkembang dan kembali ke puncak," Niang menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini