Sukses

Brasil ke Piala Dunia 2018, Neymar Dugem Bareng Artis Cantik

Neymar membantu Brasil lolos ke Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Paraguay 3-0.

Liputan6.com, Jakarta Brasil menjadi negara pertama di luar tuan rumah dan juara bertahan yang memastikan satu tempat di babak utama Piala Dunia 2018. Timnas Brasil melaju ke Rusia usai mengalahkan Paraguay 3-0, pada kualifikasi Zona Amerika Selatan, Rabu 29/3/2017).

Berkat kemenangan ini, Brasil pun mengoleksi 33 poin. Tim Samba kokoh di puncak Klasemen Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan, unggul 11 poin dari pertingkat ke lima, Argentina.

Neymar didaulat sebagai kapten. Ini kali pertama baginya menyandang ban kehormatan. Meski demikian, pemain asal Barcelona itu tidak terbeban dan mampu tampil gemilang sepanjang laga.

Sempat gagal memanfaatkan hadiah penalti pada menit ke-53, Neymar akhirnya menyumbang satu gol pada menit ke-64. Sebelumnya Brasil telah memimpin lewat gol Philippe Coutinho pada menit ke-10. Sedangkan gol terakhir tim Samba lahir pada menit ke-86 lewat aksi Marcelo.

Dua bintang Brasil, Roberto Firminod dan Philippe Coutinho, segra kembali ke klub usai laga ini. Mereka buru-buru pulang untuk mempersiapkan diri menghadapi derby Merseyside.

Namun hal yang berbeda dilakukan Neymar. Sang kapten tidak segera kembali ke klub. Usai laga, eks pemain Santos itu menyempatkan diri menikmati euforia kemenangan timnya bersama wanita spesial, Bruna Marquezine di salah satu kelab malam yang terletak di Sao Paulo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisah Asmara Naik Turun

Kisah asmara Marquezine dan Neymar menjadi cerita romantis yang populer di Brasil. Namun hubungan keduanya sempat renggang saat Neymar memutuskan pindah ke Barcelona 2013 lalu.

Namun malam itu, malam itu, mereka tampak mesra. Keduanya tertawa sembari menikmati suasana meriah pesta. Neymar yang mengenakan ikat kepala bahkan sempat terlihat mencium mesra leher artis cantik itu sebelum mereka akhirnya larut di atas lantai dansa.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.