Sukses

5 Perubahan Gaya Rambut Ronaldo dari Masa ke Masa

Bagi Cristiano Ronaldo, gaya rambut dan penampilan adalah hal terpenting di dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Cristiano Ronaldo, gaya rambut dan penampilan adalah hal terpenting di dalam hidupnya. Dia mengatakan ada satu gaya rambut yang tidak disukainya.

Pria asal Portugal itu memiliki badan yang atletis, penampilan yang keren. Bahkan, apa pun yang dipakai Ronaldo selalu menjadi buah bibir.

Ronaldo juga sering merubah gaya rambutnya. Mulai dari Mow-Hawk hingga rambut klimis. Sejak namanya melambung bersama Manchester United hingga sekarang bersama Real Madrid, Ronaldo sudah beberapa kali mengubah gaya rambutnya.

Seperti apa transformasi perubahan gaya rambut Ronaldo sejak kariernya mulai bersinar hingga saat ini? Simak di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gaya Rambut Spaghetti

Ini merupakan gaya rambut Ronaldo ketika baru bergabung dengan MU pada 2003. Kala itu, gaya rambut Ronaldo dipotong pendek. Memang terlihat bagus, tapi di bagian kirinya ada garis dengan warna kuning seperti makanan khas Italia, spaghetti.

Saat usianya menginjak 28 tahun, Ronaldo pun menyadari kalau rambut ala spaghetti itu membuat dirinya terlihat konyol. Dia pun enggan mengulanginya lagi.

"Saat saya masih bersama Manchester United, rambut saya seperti ada spaghetti dengan warna kuning tipis. Apa yang sedang saya lakukan saat itu?" kata Ronaldo.

3 dari 6 halaman

Gaya Rambut Mohawk

Kesuksesannya di dunia sepak bola ditambah dengan keberanian Ronaldo mengubah gaya rambutnya, pria asal Portugal itu mulai kebanjiran iklan pada 2006. Karena gaya rambut mohawk-nya, Ronaldo dilirik brand terkenal, Levis-Armani sebagai duta produk.

Atas permintaan Levis-Armani, Ronaldo mencukur rambutnya dengan gaya Mohawk dengan highlight blonde di bagian depan.

Setahun berselang, dia mengecat warna blonde di rambut depannya menjadi hitam. Namun, gaya rambutnya masih sama, Mohawk.

4 dari 6 halaman

Gaya Rambut Sporty Mini Faux Hawk

Tahun 2010, Ronaldo memberikan sentuhan baru di rambutnya. Dia sedikit menambahkan kuncung di bagian depan mahkota kepalanya.

Ronaldo memendekan kedua bagian sisi dan sedikit menyisakan bagian atasnya. Ayah angkat Martunis ini juga memakai gel dan rambut bagian atasnya di tarik ke belakang.

Dia menamakan gaya rambut ini sporty mini faux hawk.

5 dari 6 halaman

Model Rambut Side-Cut

Pada Piala Dunia 2014, Ronaldo mengubah gaya rambutnya sebanyak tiga kali. Tampil membela Timnas Portugal, dia ingin memberikan kesan tersendiri bagi penggemarnya.

Ronaldo memberikan sentuhan baru di rambutnya. Kali ini dia mengandalkan gaya rambut side-cut. Ini merupakan gaya rambut yang inovatif tanpa harus melakukan perubahan besar pada rambut.

Biasanya, gaya rambut side-cut ini ada beberapa garis atau motif di bagian sampingnya.

6 dari 6 halaman

Model Rambut Pria The Undercut

Pada 2016, Ronaldo memilih undercut untuk gaya rambutnya bersama Real Madrid. Gaya rambut ini banyak ditiru oleh banyak pria di seluruh dunia.

Gaya rambut ini biasanya dipotong tipis pada bagian samping, sedangkan atasnya dibiarkan panjang. Pada bagian atas biasanya dipakaikan gel dan disisir ke arah samping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini