Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Boyong Eks Chelsea Lagi

Setelah Michael Essien, Persib Bandung kembali merekrut mantan pemain Chelsea, yakni Carlton Cole.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Michael Essien, Persib Bandung kembali merekrut mantan pemain Chelsea, yakni Carlton Cole. Striker berusia 33 tahun itu baaru bergabung dengan Persib pada Kamis (30/3/2017) siang.

Cole didatangkan untuk menjadi tandem striker naturalisasi Maung Bandung, Sergio van Dijk. Cole sendiri berjanji kepada Persib untuk mencetak 20 gol di Liga 1.

Selain itu, ada sembilan artikel menarik lainnya yang mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis sore. Berikut top 10 berita bola

1. Persib Resmi Boyong Eks Pemain Chelsea Lagi

Mantan penyerang Chelsea, Carlton Cole resmi bergabung dengan Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 nanti.

Pemain bertubuh jangkung ini tiba sekitar pukul 09.40 WIB di Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk menandatangani kontrak bersama manajemen Maung Bandung. Baca selengkapnya di sini.

2. Persib Vs Arema Jadi Laga Pembuka Liga 1

PSSI sudah menentukan tanggal kick off Gojek Traveloka Liga 1 2017, yakni 15 April mendatang. Partai besar bakal membuka kompetisi paling bergengsi di sepak bola Indonesia.

Persib Bandung melawan Arema Cronus di Stadion Gelora Bandung Lautan Api menjadi partai pembuka. Laga ini ditentukan karena Persib merupakan juara 2014, sedangkan Arema adalah pemenang Piala Presiden 2017. Baca selengkapnya di sini.

3. PSSI Bolehkan Tim Liga 1 Pakai 5 Marquee Player

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memperbolehkan satu tim di Liga 1 mendatangkan lima marquee player atau pemain kelas dunia. Menurutnya, kedatangan marquee player bisa membangkitkan gairah sepak bola Indonesia.

Musim ini, baru Persib Bandung yang mendatangkan marquee player, yakni Michael Essien. Edy menyatakan syarat marquee player harus bermain di Piala Dunia dalam dua edisi atau pernah tampil di liga top Eropa. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Ini Alasan Essien Batal Latihan Bersama Persib

5. 5 Mega Bintang yang Jadi Incaran MU

6. 3 Pemain MU Ini Diminta Fans Hengkang Secepatnya

7. 4 Pesepak Bola Paling Royal, Ronaldo Nomor Satu

8. Jatuh di MotoGP Qatar, Pembalap Suzuki Salahkan Marquez

9. Dua Wonderkid Persib Kembali Masuk Timnas Indonesia U-22

10. Pique Hina Real Madrid di Depan Ramos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini