Sukses

Persib Pastikan Gaet Raphael Maitimo

Manajemen Persib menyebut Raphael positif sudah bergabung.

Liputan6.com, Bandung - Desas desus bergabungnya Raphael Maitimo bersama Persib Bandung menjadi kenyataan. Manajemen Persib, mengklaim pemain naturalisasi asal Belanda itu telah bergabung dengan Maung Bandung untuk Liga 1 Indonesia 2017.

Selepas Piala Presiden 2017, Maitimo meninggalkan PSM Makassar. Sempat dikaitkan dengan Persija Jakarta, Maitimo, yang kini telah berusia 33 tahun ternyata memilih Persib.

"(Maitimo) sudah positif bergabung," kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim kepada wartawan, Kamis (30/3/2017).

Zainuri menegaskan jika gelandang naturalisasi itu menjadi rekrutan terakhir Persib untuk tahun ini. Kemampuan Maitimo sebagai pemain serbabisa dinilai cukup menutupi kebutuhan di skuat Persib.

"Dia (Maitimo) jadi pemain lokal terakhir yang kami rekrut untuk kompetisi Liga 1," papar Zainuri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Materi Pemain Lengkap

"Karena kami ingin materi pemain Persib lengkap dan mumpuni di semua lini permainan. Itu strategi kami untuk jadi juara di kompetisi Liga 1," katanya.

Sebelumnya, Persib merekrut dua nama besar, Michael Essien dan Carlton Cole, yang merupakan mantan penggawa Chelsea. Sementara Maitimo rencananya akan diperkenalkan ke publik saat launching Persib Bandung pada Minggu (2/4/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini