Sukses

Bek AC Milan Kabur ke Juventus?

Kontraknya di AC Milan akan habis tahun depan. Juventus pun ingin memanfaatkan situasi ini.

Liputan6.com, Milan - Juventus menjadikan bek AC Milan Mattia De Sciglio sebagai target utama di bursa transfer mendatang. Bianconeri naksir berat dengan pemain 24 tahun tersebut.

Kontrak De Sciglio di AC Milan akan habis tahun depan. Juventus pun ingin memanfaatkan situasi ini.

Menurut Calciomercato.com, Juventus mulai melakukan komunikasi dengan kubu Rossoneri. Bianconeri bahkan sudah mengirimkan proposal pembelian.

Kontrak pemain-pemain Milan memang belum jelas. Dengan proses pengambilalihan AC Milan oleh konsorsium Tiongkok yang telah berulang kali mengalami penundaan, membuat pembaharuan kontrak bebarapa pemain muda terpaksa mengalami penundaan juga.

De Sciglio sendiri telah membela Milan sejak 2011. Total, ia telah membela AC Milan dalam 128 pertandingan di semua kompetisi.

De Sciglio dikenal sebagai pemain serbabisa. Ia mampu mengisi semua posisi di lini belakang mulai dari bek kiri, kanan dan tengah.

Menurut Football Italia, harga De Sciglio saat ini sekitar 15 juta euro. Harga tersebut bukan masalah bagi Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Mattia De Sciglio

Video Terkini