Sukses

Debut Latihan Bersama Persib, Essien Dikawal Pria Berbadan Kekar

Sempat tertunda, akhirnya Essien memulai latihan perdana bersama Persib.

Liputan6.com, Bandung - Michael Essien menjalani latihan perdananya bersama skuat Persib Bandung di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017) sore WIB. Essien terlihat dikawal oleh sejumlah pria berbadan kekar.

Dari pantauan Liputan6.com, gelandang asal Ghana ini mendapat pengawalan ketat saat tiba di mess Persib. Para pria itu bakal mengawal Essien selama beberapa hari.

Keamanan menjadi prioritas Persib selama Essien tampil untuk mereka. Namun menariknya, mantan pemain Chelsea itu sendiri tidak meminta pengamanan khusus.

Fanatisme diperlihatkan bobotoh menyambut kehadiran Essien di skuat Persib. Manajemen klub berjulukan Maung Bandung itu akhirnya mengambil inisiatif menyewa pengawal untuk menjaga dan membuat kenyamanan Essien tidak terganggu.

"Saya sudah siapkan pengamanan, kan bobotoh pasti menyerbu. Takutnya dia (Essien) kaget," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kepada wartawan di mess Persib, Kamis (30/3/2017).

Sementara itu, dari Lapangan Lodaya, ribuan bobotoh telah memadati lokasi ini sejak, Kamis (30/3/2017) siang. Selain Essien, bobotoh juga ingin menyaksikan Carlton Cole, eks penyerang Chelsea yang sudah resmi berkostum Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini