Sukses

Liga 1 Tetap Berjalan Selama Ramadan

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru siap menggulirkan Liga 1 pada 15 April 2017.

Liputan6.com, Jakarta - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru siap menggulirkan Liga 1 pada 15 April 2017. Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api bakal menjadi laga perdana Liga 1 2017.

CEO PT Liga Indonesia Baru, Risha Adi Widjaya memastikan, kompetisi bakal terus berjalan selama bulan Ramadan. Pertandingan Liga 1 pada bulan Ramadan digulirkan pada malam hari.

"Setiap malamnya ada satu pertandingan. Kemungkinan dilangsungkan pada jam 8 atau 9 malam," katanya di Makostrad, Jakarta.

"Namun masih disesuaikan lagi. Sebab, jadwal kompetisi masih dalam proses penyusunan. Takutnya, nanti ada perubahan lagi," ujar Risha menambahkan.

Selain itu, pada tanggal 15 April nanti, tidak hanya ada satu pertandingan yang bakal menandakan bergulirnya Liga 1. Hanya saja PT Liga Indonesia baru belum menentukan pertandingan yang bakal dimainkan, selain Persib melawan Arema.

"Pada 15 April nanti akan ada dua pertandingan (Liga 1). Tapi keputusan satu pertandingan lagi nanti diumumkannya," ucap Risha mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini