Sukses

Pemahat Enggan Hilangkan Keriput di Patung Ronaldo

Cristiano Ronaldo diabadikan menjadi nama bandara di Madeira, Portugal.

Liputan6.com, Madeira - Cristiano Ronaldo diabadikan menjadi nama bandara di Madeira, Portugal, kota kelahiran bintang Real Madrid tersebut. Bandara yang awalnya bernama Madeira bernama Aeroporto da Madeira berubah menjadi Aeroporto Cristiano Ronaldo.

Patung dengan bentuk kepala Ronaldo pun juga dibuat dan ditempatkan di terminal kedatangan. Namun, patung tersebut malah dijadikan olok-olokan di jejaring sosial. Patung tersebut terlihat ada keriput di bagian pipi sebelah kiri.

Bintang berusia 31 tahun tersebut sempat meminta patung tersebut diperbaiki. Ronaldo meminta keriput di patungnya dihilangkan. Namun, sang pemahat, Emanuel Santos enggan memenuhi permintaan Ronaldo.

"Dia meminta beberapa keriputnya dihilangkan. Dia ingin membuat patungnya terlihat lebih muda," ucap Santos, seperti diberitakan media Spanyol, Marca.

"Saya tidak punya waktu untuk duduk dan memperbaikinya. Patung adalah patung. Kalau diubah namanya salinan," ujarnya menegaskan.

Namun demikian, Santos mengklaim kalau Ronaldo sangat menyukai patung tersebut. "Tapi, dia seperti memberikan lampu hijau. Dia sangat menyukai patung yang dilihatnya," kata Santos mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini