Sukses

Wenger Masih Rahasiakan Masa Depannya di Arsenal

Kontrak Wenger bersama Arsenal akan habis akhir musim ini.

Liputan6.com, London - Masa depan pelatih Arsene Wenger bersama Arsenal masih belum jelas. Pelatih asal Perancis itu menolak mengungkap rencananya untuk bertahan atau pergi dari Emirates Stadium akhir musim ini.

Kontrak Wenger bersama Arsenal bakal selesai akhir musim ini. Wenger saat ini tengah dalam tekanan setelah gelombang tekanan dari fans The Gunners yang menginginkannya angkat kaki.

Wenger menangani Arsenal sejak 1996 dan mengantarkan klub asal London Utara itu meraih sejumlah trofi bergengsi. Sayang, beberapa tahun belakangan prestasi Arsenal tak meningkat, teranyar mereka tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Pelatih berusia 67 tahun ini sempat menyatakan akan membuat pengumuman terkait masa depannya dengan segera. Namun, bekas pelatih ‎Nagoya Grampus itu menolak membocorkan informasi ketika menggelar jumpa pers mingguan di kamp latihan Arsenal.

"Tidak hari ini, tapi itu sudah sangat jelas dalam pikiran saya," kata Wenger kepada wartawan saat ditanya mengenai masa depannya, dilansir dari AFP, Kamis (30/3/2017).

"Apakah saya bertahan untuk dua bulan atau dua tahun? Komitmen saya akan persis sama. Waktu yang saya habiskan di sini tidak mempengaruhi sikap saya sama sekali," ungkap Wenger.

Wenger dilaporkan telah ditawari kontrak baru berdurasi dua tahun oleh petinggi Arsenal. Arsenal yang kini berada di peringkat enam tabel klasemen Premier League akan melawan Manchester City pada akhir pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.