Sukses

Tinggal Teken Kontrak, Gonzales: 100 Persen di Arema

Cristian Gonzales tegaskan 100 persen tetap di Arema FC.

Liputan6.com, Malang - Penantian Aremania menunggu kepastian Arema FC memperpanjang kontrak Cristian Gonzales akhirnya menemui titik terang. Kendati belum terjadi penandatangan kontrak, manajemen Singo Edan menegaskan, bomber berusia 40 tahun bertahan di Arema.

Kesepakatan yang berlangsung Kamis (30/3) siang, General Manager Arema, Ruddy Widodo dan El Loco yang ditemani sang istri akhirnya memastikan keberadaan pemain naturalisasi asal Uruguay tersebut.

"Saya tegaskan 100 persen akan tetap di Arema. Kami sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak walaupun siang ini belum tanda tangan," ungkap Gonzales kepada wartawan.

Gonzales mengatakan, dia tidak begitu masalah terkait kontrak dengan Arema. Hanya saja ada beberapa poin yang belum tertera dalam kontrak, salah satunya terkait sponsor di luar tim. "Yang jelas saya akan bermain di Arema untuk kompetisi Liga 1. Namun, ada sedikit yang perlu di perbaiki di kontrak, yang jelas sekarang saya mau siap-siap ikut latihan," tambah El Loco

General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengatakan, secara prinsip antara El Loco dan manajemen memang tidak ada permasalahan, termasuk dalam pembicaraan kontrak. Apalagi, dengan tipikal pemain bernomor punggung 10 itu yang terhitung tidak neko-neko.

"Mungkin selama ini belum sempat ketemu saja. Tetapi kami yakin memang, untuk Gonzales pasti masih aman bersama Arema dan tadi sudah sepakat. Banyak hal juga sudah disampaikan olehnya," ungkap Ruddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.

    Cristian Gonzales

  • Arema

Video Terkini