Sukses

Belum Nikah, Mantan WAGs Chelsea Lahirkan Bayi Laki-Laki

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Ashley Cole, Cheryl beberapa hari lalu melahirkan seorang bayi laki-laki hasil hubungannya, Liam Payne, meski keduanya belum diikat tali pernikahan.

Dalam instagramnya, Cheryl mengunggah foto bayinya yang sedang digendong oleh Liam. “Pada hari Rabu 22 Maret, Liam dan aku menjadi orang tua dari bayi laki-laki yang sehat. Tampak seperti mimpi,” demikian keterangan untuk foto yang diunggahnya itu.

Kabar gembira yang menghampiri Cheryl itu, langsung direspons mantannya yang merupakan bek Chelsea Ashley Cole. Selang beberapa hari setelah mantannya mengunggah bayinya, Cole tertangkap kamera menikmati makan malam bersama kekasih barunya, Sharon Canu.

Apakah ‘reaksi’ Cole tersebut sebagai balasan atas aksi dari mantannya, memang masih belum dipastikan. Yang jelas, tertangkapnya Cole menikmati makan malam bersama pasangan barunya beberapa saat setelah Cheryl mengunggah bayi, cukup menjadi perhatian lantaran dianggap sebagai ‘perang urat syaraf'.

“Ashley Cole meninggalkan sebuah restoran di Hollywood dengan pacarnya Sharon Canu. Ini terjadi hanya tiga hari setelah mantannya Cheryl mengumumkan bayinya dengan pasangan barunya, Liam Payne dari One Direction,” demikian pernyataan yang dimuat The Sun.

Sebagaimana diketahui, setelah hubungan Ashley Cole dan Cheryl kandas, keduanya kemudian sukses menggaet pasangan baru. Cole yang saat ini masih berstatus sebagai penggawa La Galaxy, melabuhkan hatinya kepada Sharon Canu. Adapun Cheryl, sukses memikat hati Liam Payne.

(Inov Nastora)