Sukses

Ulah Fans Bikin WAG's Cantik Leicester City Ketakutan

Setelah Leicester City juara Liga Inggris, Rita Mahrez, merasa diawasi.

Liputan6.com, Leicester - Keberhasilan Leicester City keluar sebagai juara Premier League musim lalu bukan cuma melambung nama para pemain. WAG's dari para pemain Leicester City ternyata ikutan tenar.

Pasangan Riyad Mahrez, Rita menceritakan suka-duka setelah The Foxes mencatat prestasi fenomenal itu. Salah satu yang membuatnya sangat tidak nyaman adalah kehadiran para stalker di media sosial.

Rita mengaku sering menjadi korban ejekan di dunia maya. Malah, terkadang para stalker itu juga membuatnya ketakutan.

"Hal terburuk menjadi WAGs adalah olok-olok di internet. Saya sejak awal sudah paham hal seperti ini, tapi tetap saja itu tidak menyenangkan," kata Rita.

"Saya tahu konsekuensi ketika menjadi panutan publik. Ada saja orang yang menjadi stalker, dan saya pikir itu mengerikan," ungkapnya, seperti dikutip The Sun.

Selain Rita, Rebekah Vardy, istri striker Leicester City, Jamie Vardy sudah lebih dulu menceritakan kisah menyeramkan menjadi WAGs. Dia mengaku sempat dibuntuti fans tanpa alasan yang jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Riyad Mahrez adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Leicester City
    Riyad Mahrez adalah seorang pemain sepak bola yang tergabung di dalam klub Manchester City.

    Riyad Mahrez