Sukses

Penyerang PSG Dituding Terlibat Kasus Penembakan

Padahal, pemain PSG yang tengah dipinjamkan ke Toulouse ini diyakini punya masa depan cerah.

Liputan6.com, Toulouse - Penyerang muda Timnas Prancis U-19 yang dikontrak Paris Saint-Germain (PSG), Odsonne Edouard diamankan oleh kepolisian Toulouse. Edourd dianggap terkait dalam insiden penembakan pada 11 Februari 2017.

Seorang pria dikabarkan menjadi korban penembakan dengan senapan angin saat berada di ruang publik. Korban mengalami luka pada telinga.

Edouard dituding terlibat dalam aksi tersebut. Menurut The Sun, rekaman CCTV yang menjadi barang bukti, memperlihatkan asal tembakan berasal dari mobil milik pemain PSG, yang sekarang tengah dipinjamkan ke Toulouse itu.

Bocah kelahiran Guyana tersebut telah menyangkal sebagai orang yang bertanggung jawab. Dia berdalih kalau mobil itu sempat dia pinjamkan kepada seseorang saat kejadian.

Polisi sendiri masih melakukan investigasi untuk mengetahui kebenaran pengakuan Edouard itu. Yang jelas, sementara waktu sang pemain tidak bisa tampil membela Toulouse.

Jika dia terbukti bersalah, maka sangat disayangkan. Diketahui Edouard selama ini digadang-gadang bakal punya karier berkilau dan masa depan bagi PSG. Dia pernah terpilih sebagai pemain terbaik sekaligus top scorer di Piala Eropa U-17 pada 2015 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini