Sukses

Pemain Timnas Tiongkok Alami Kesialan Beruntun Usai Selingkuh

Pemain Timnas Tiongkok ini tidur dengan wanita lain dan lakukan blunder dalam pertandingan kontra Iran.

Liputan6.com, Beijing - Pekan ini mungkin menjadi momen paling sial dalam hidup pemain Timnas Tiongkok, Jiang Zhipeng. Batapa tidak, sudah menjadi penyebab kekalahan tim, sekarang dia terancam harus mengakhiri karier.

Zhipeng yang bermain sebagai bek kiri di Timnas Tiongkok melakukan blunder ketika menghadapi Iran. Dia salah umpan, sehingga bola diserobot lawan dan lahirlah sebuah gol yang membuat timnya pulang dari Teheran dengan kepala tertunduk.

Tak ayal Zhipeng pun menjadi bulan-bulanan amarah publik. Wajar memang, sebab dengan kekalahan itu peluang Tiongkok lolos ke Piala Dunia 2018 semakin tipis.

Masih terbayang trauma kekalahan dari Iran, sekarang Zhipeng menghadapi masalah baru. Sang istri, Zhang Zhiyue, mengajukan permohonan kepada federasi sepak bola Tiongkok serta klub, Guangzhou R&F, agar mendepaknya.

Hal itu dilakukan karena sang istri sakit hati mengetahui Zhipeng punya wanita idaman lain.

"Saya mendukungnya sejak masih miskin. Ibu saya memperlakukan dia seperti anak sendiri, bahkan keluarga kami membayar DP untuk rumahnya di Shanghai," tulis Zhiyue di Weibo, seperti diberitakan 101 Great Goals.

"Kami tidak menggelar pesta pernikahan dan hubungan kami tidak dipublikasikan. Tapi setelah tiga setengah tahun, dia malah tidur dengan wanita lain," bebernya.

Bersama tulisan itu, Zhiyue juga mem-posting foto-foto bersama sang suami, ketika masih akur. Lebih lanjut wanita berambut panjang itu menyatakan akan membawa kasusnya ke pengadilan dan memohon kepada pihak berwenang di sepak bola Tiongkok agar menghukum Zhipeng dengan mendepaknya dari tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.