Sukses

Vidio.Com Tayangkan Balap Formula E Championship Secara Eksklusif

Formula E merupakan salah satu upaya FIA untuk menyajikan balap alternatif yang lebih ramah lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio.com akan menayangkan balap mobil Formula E Championship secara ekskusif, mulai April 2017. Ini merupakan ajang balap mobil bertenaga listrik, tanpa bensin, bahan bakar fossil dan sejenisnya.

Formula E atau Formula Electric merupakan salah satu upaya FIA (Federation Internationale de l'Automobile) untuk menyajikan pertandingan motorsport alternatif yang lebih ramah lingkungan.

Ajang Formula E akan digelar di Mexico City, Monaco, Paris, Berlin, Brussels dan New York. Formula E Championship menampilkan berbagai mobil-mobil teranyar dari produsen otomotif ternama seperti Venturi, Renault, Jaguar, dan masih banyak lagi jagoan di lintas balap lainnya.

Ajang balap Formula E di tahun 2017 akan ditayangkan di Vidio.com melalui https://www.vidio.com/@formula-e.

Anda dapat menikmati tayangan tanpa buffering, dengan teknologi multiple bitrate yang telah dimiliki oleh Vidio.com yang akan menyesuaikan kualitas video dengan kecepatan bandwidth yang dimiliki pengguna. Diperkuat dengan teknologi CDN (Content Delivery Network) yang dapat memberikan akses video yang lebih cepat berdasarkan lokasi.

Vidio.com sebagai video platform lokal berkomitmen untuk memberikan tayangan olahraga yang berkualitas dan menjadi referensi tayangan terbaik di bidang olahraga.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website www.vidio.com atau download aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Follow Twitter @vidiodotcom instagram @vidiodotcom serta Facebook Vidiodotcom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini