Sukses

Barcelona Ajak WAGs Seksi Bangun Sekolah Gratis

Liputan6.com, Barcelona - Hubungan Barcelona dengan penyanyi seksi Kolombia Shakira bukan lagi sebatas antara klub dengan WAGs. Barca dan kekasih bek tengah Gerard Pique tersebut tengah bekerja sama untuk proyek sosial untuk anak-anak kurang mampu.

Yayasan amal milik klub, Barcelona Foundation berkolaborasi dengan Fundacion Pies Descalzos milik Shakira dalam pembangunan sekolah di Barranquilla, kampung halaman wanita 40 tahun itu. Dalam sebuah jumpa pers, Shakira berkomentar soal keterlibatannya ini dalam upaya memberantas kemiskinan.

"FC Barcelona adalah contoh yang bagus dalam hal beramal. Saya tidak tahu soal klub olahraga lain yang mengerjakan begitu banyak proyek dan terlibat begitu dalam dengan anak-anak. Bagi saya itu adalah kesenangan dan suatu kehormatan," tutur Shakira dilansir dari laman resmi klub, pada Jumat (31/3/2017) malam.

Fundacion Pies Descalzos sudah didirikan sejak 1997 dan terinspirasi dari album ketiga Shakira yang dirilis pada 1995. Selain sang penyanyi sendiri, lembaga-lembaga internasional maupun invidivu turut mendanai segala aktivitas sosial di yayasan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Shakira berharap agar program yang dijalankannya bisa menginspirasi lembaga lain, bukan hanya klub-klub sepak bola mapan. Baik itu lembaga publik atau swasta.

"Kita ini hidup di dunia global dan perlu berinvestasi pada anak-anak jika ingin memiliki sebuah dunia yang sejahtera. Membantu anak-anak adalah cara yang efektif untuk memberantas kemiskinan," katanya.


Artikel Selanjutnya
Ezra Walian Pamer Pacar Seksi di Instagram
Artikel Selanjutnya
5 Cara Gaul Biar Tetap Eksis Tapi Gak Boros