Sukses

Essien Kaget dengan Antusiasme Pendukung Persib

Essien dibuat terkaget-kaget dengan kehadiran banyak pendukung Persib pada latihan perdananya.

Liputan6.com, Bandung- Michael Essien melakukan latihan perdana bersama Persib Bandung di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017) kemarin, dengan disaksikan ribuan bobotoh.

Ternyata pengalaman ini menjadi sesuatu hal yang baru untuk mantan bintang Chelsea tersebut. Pria Ghana itu sempat kaget dengan sambutan heboh bobotoh. 

Namun sang pemain tetap ramah kepada para bobotoh yang meneriaki dirinya bahkan kerap kali tersenyum membalas pujian bobotoh.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menjelaskan meski sudah memberikan informasi terkait antusiasme bobotoh, Essien tetap saja merasa kaget.

"Ditonton ribuan bobotoh itu menjadi pengalaman baru buat dia, bukan hanya di Inggris tapi di semua tempat lain juga tidak ada."

"Tapi saya sudah kasih tahu bahwa ini bentuk kekaguman dan ini bakal jadi pengalaman pertama buat kamu," kata pria yang biasa disapa Djanur ini saat ditemui di Mes Persib, Jumat (31/3/2017).

Menurutnya sejauh ini Essien mengaku cukup nyaman dengan suasana Bandung namun tetap membutuhkan adaptasi.

"Sejauh ini dia merasa nyaman tapi tetap perlu adaptasi dengan berbagai hal," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.