Sukses

Bintang Arsenal Diprediksi Bakal Kabur ke Chelsea

Chelsea akan menjadikan Alexis sebagai pengganti Hazard.

Liputan6.com, London- Legenda Arsenal Ian Wright membuat panas pendukung The Gunners. Wright memperkirakan bintang Arsenal Alexis Sanchez akan menyebrang ke rival sekota Chelsea pada musim panas nanti. 

Masa depan Alexis bersama Arsenal memang masih menyisakan tanda tanya besar. Pria asal Chile itu belum memperpanjang kontraknya yang akan habis Juni 2018 mendatang. 

Konon Alexis ingin pergi dari Emirates Stadium karena sudah tidak suka dengan manajer Arsene Wenger. Alexis juga kecewa Arsenal sulit menjadi juara.

Belum lama ini Alexis membuat pernyataan mengejutkan. Dia tidak mau memastikan akan memperpanjang kontrak atau tidak. Alexis hanya mengaku betah tinggal di London dan ingin memenangkan banyak gelar.

Mendengar pernyataan Alexis tersebut, Wright meyakini eks pemain Barcelona itu akan hijrah ke Chelsea. Alexis bakal menjadi pengganti Eden Hazard. Pasalnya Hazard kemungkinan bakal dibeli oleh Real Madrid.

"Alexis mengatakan dia ingin bertahan di London dan memenangkan gelar. Jika dia ingin melakukan itu maka dia akan ke Chelsea," tutur Wright kepada The Sun.

"Real Madrid mengincar Hazard. Siapa pengganti Hazard yang lebih baik ketimbang Alexis?" 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

Video Terkini