Sukses

Wenger Yakin Sanchez dan Ozil Bertahan di Arsenal

Jika hengkang dari Arsenal, ada banyak klub yang siap memboyong Sanchez dan Ozil.

Liputan6.com, London - Performa buruk Arsenal memincu kabar kepergian dua pemain andalannya. Mereka adalah Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Namun, pelatih Arsene Wenger memiliki keyakinan berbeda terkait masa depan dua pemainnya tersebut.

Kabarnya, Sanchez dan Ozil bakal angkat kaki dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Kebetulan, kedua pemain itu memang tengah dalam masa-masa terakhir kontraknya di Emirates Stadium.

Kontrak Sanchez dan Ozil akan berakhir pada musim panas 2018. Hingga kini, belum ada pembicaraan terkait kontrak baru. Arsenal tentu tak mau kehilangan keduanya dengan status bebas transfer. Jalan satu-satunya adalah menjual keduanya pada musim panas ini.

"Saya pribadi percaya mereka berdua ingin tinggal dan saya berharap klub akan menemukan kesepakatan dengan mereka," ungkap Wenger kepada Sky Sports seperti dikutip Football Italia.

Terlepas dari keyakinan Wenger, ada kabar yang menyebut Sanchez dan Ozil mau memperpanjang kontrak asal dengan satu syarat. Mereka tak ingin Wenger tetap bertahan untuk musim 2017/2018. Itu yang membuat kabar masa depan Wenger di Arsenal juga menjadi pembahasan penting.

Sebagian besar fans Arsenal pun sudah mendesak manajemen untuk segera memecat Wenger. Kebetulan, kontrak Wenger di Arsenal berakhir pada musim panas ini. Namun, pelatih asal Prancis itu belum mau membahas soal masa depannya hingga waktu yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.