Sukses

Pacar Ulang Tahun, Gelandang Arsenal Pamer Kemesraan

Liputan6.com, London - Kebahagiaan tengah menaungi kekasih gelandang Arsenal, Granit Xhaka, yakni Leonita Lekaj. Itu karena ia tengah merayakan ulang tahunnya. Kemesraan keduanya pun dibagikan lewat unggahan foto di akun Instagram.

"Hari ini malaikat pujaan hatiku berulang tahun, malaikat paling indah di dunia yang selamanya akan ada di hatiku. Ia mengajari saya apa arti kehidupan dan memberi saya semangat untuk hidup. saya mencintamu malaikat tercantikku! dan saya berharap kami bisa bersama untuk selamanya, selamat ulang tahun malaikat cantikku (love) (kiss)!," tulis Xhaka di akun @granitxhaka.

Foto unggahan pemain muda Arsenal itu pun menuai reaksi dari para netizen. Tercatat, foto tersebut sudah mendapatkan tanda suka hingga 20 ribu. Ragam komentar pun memenuhi akun Instagram Xhaka.

"Kalian berdua terlihat sangat serasi dan mesra, saya berharap Xhaka bisa memberikan permainan yang terbaik untuk Arsenal," tulis akun @kurti.lulzim.

Meski tidak ada kado istimewa, Lekaj tetap bahagia bisa bersama sang kekasih. Sebab tidaklah mudah bagi Xhaka berbagi waktu untuk Lekaj di tengah kesibukannya bersama Arsenal.

Xhaka dan Lekaj sudah bertunangan sejak April tahun lalu. Meski bukan dari kalangan artis, kecantikan dan kemolekan tubuh Lekaj tak kalah dari model profesional. Hubungan keduanya terlihat sangat bahagia. Ini terlihat dari banyaknya foto kemesraan mereka yang diunggah di masing-masing akun Instagram mereka. (Haritz A)

Artikel Selanjutnya
Pose Mesra Selena Gomez dan Kekasih Ini Bikin Penggemar Heboh
Artikel Selanjutnya
Kelley Cahill, WAGs Pendatang Baru di Padang Golf yang Aduhai