Sukses

Bale Desak Real Madrid Bajak Wonderkid Liverpool

Bale meminta Real Madrid segera mendatangkan pemain 17 tahun milik Liverpool.

Liputan6.com, Madrid- Liverpool terancam kehilangan talenta berbakatnya Ben Woodburn musim panas nanti. Remaja asal Wales itu tengah dalam buruan klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Ketertarikan Madrid terhadap Woodburn muncul gara-gara Gareth Bale. Don Balon melaporkan Bale yang meminta Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk merekrut pemuda 17 tahun itu.

Bale sangat menyukai permainan Woodburn. Meski baru 17 tahun, Woodburn telah dipanggil membela timnas senior Wales oleh pelatih Chris Coleman.

Woodburn langsung untuk gigi. Masuk sebagai pemain pengganti, Woodburn mampu mencetak gol saat Wales bersua Republik Irlandia pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini.

Kehebatan Woodburn membuat Bale merasa Real Madrid harus membelinya. Bale melihat Woodburn bisa menjadi pemain besar dan bahkan menjadi penerus Cristiano Ronaldo.

Woodburn merupakan pemain binaan akademi Liverpool. Dia tercatat sebagai pemain termuda yang mencetak gol untuk Liverpool. Woodburn mencetak gol saat Liverpool bertemu Leeds United di perempat final Piala Liga Inggris awal musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.