Sukses

Ribuan Bobotoh Persib Akan Jalan Santai Bersama Essien dan Cole

Acara merupakan bagian peluncuran resmi skuat Persib musim ini.

Liputan6.com, Bandung - Sekitar 2 ribu bobotoh akan mengikuti jalan santai bersama pemain Persib Bandung, Minggu (2/4/2017). Kegiatan ini merupakan bagian dari acara pengenalan resmi skuat tim sekaligus merayakan hari jadi klub ke-84.

"Dari pendaftaran yang ditutup Jumat (31/3/2017) kemarin, sudah ada 2 ribu yang mendaftar jalan bersama," kata General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, Sabtu (1/4/2017).

Bram menuturkan, jarak yang ditempuh para peserta sejauh 2,6 km. Aktivitas dimulai dari Jalan Lombok atau dari depan Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

"Animo bobotoh sangat besar. Mulain dari dewasa, anak muda, hingga anak-anak sudah mendaftar," kata dia.

Lebih lanjut, Bram meminta bobotoh mengikuti peraturan yang ada. Dia juga mengimbau mereka untuk tidak meminta foto bersama para pemain saat acara berlangsung.

"Pastinya harus tertib karena memang kan ini rangkaian acara sebelum launching malam harinya. Kami ingin semua berjalan lancar dan bobotoh diminta tetap mengikuti aturan panitia," paparnya.

Para peserta jalan kaki Persib ini diwajibkan membayar uang pendaftaran Rp 10 ribu. Dana yang terkumpul nantinya disumbangkan ke panti asuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.