Sukses

Pogba Bentrok dengan Gelandang MU Ini Gara-Gara Selera Musik

Kiper MU David De gea sudah sejak lama dikenal sebagai penggemar musik heavy metal sedangkan pilihan Young tak jauh dari house music.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Ashley Young mengungkapkan pengaruh besarnya dalam kamar ganti tim. Young kerap memutuskan lagu apa yang diputar saat skuat Setan Merah bersiap menjelang pertandingan.

Pemain 31 tahun tersebut bahkan tak perlu meminta pendapat rekannya, Paul Pogba atau kiper MU David de Gea yang diketahui punya selera musik yang berbeda dengan Young.

"Kalau kalian tanya siapa yang menyalakan musik di ruang ganti, saya tahu nama saya akan muncul. Beberapa orang mencoba mengambil alih tugas itu dan gagal melakukannya," kata Young dilansir Manchester Evening News.

"Paul yang menyalakan musik kadang-kadang dan David juga sama. Saya tidak tahu musim apa yang mereka mainkan," ucap eks-pemain Aston Villa tersebut.

De gea sudah sejak lama dikenal sebagai penggemar musik heavy metal. Sedangkan pilihan Young tak jauh dari house music atau hip hop.

"Pada suatu hari saya pilih lagu 1990-2000an. Itu musik house lawas dan saat sudah berputar, beberapa orang melihat sekeliling karena penasaran. Itu terjadi lantaran saya pemain senior. Pemain muda mungkin tidak mengerti jenis musik itu," tuturnya.

Young membantah asal memilih dalam memutar lagu di dalam kamar ganti MU. Dia mengaku sudah menyiapkan playlist sehari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • pogba

  • Old Trafford

Video Terkini