Sukses

Klopp: Brasil Tiru Gaya Bermain Liverpool

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menuduh timnas Brasil mencontek strateginya.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menuduh timnas Brasil mencontek strateginya. Apalagi dua pilar The Reds, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho saat ini menjadi andalan Tim Samba.

Brasil memastikan lolos setelah meraih dua kemenangan sepekan kemarin. Anak asuh Tite membantai Uruguay 4-1 dan Paraguay 3-0.

Dan Klopp mengaku berperan dengan keberhasilan Tim Samba meski secara tak langsung. Dan ia tak keberatan taktiknya dicontek timnas Brasil.

"Tite sangat senang melihat permainan Liverpool. Saya tahu dia ingin menerapkan strategi yang mirip," ujar Klopp antusias seperti dilansir Soccerway.

"Saya dan Tite sering berkomunikasi meski melalui stafnya sebab kami punya kendala bahasa. Yang jelas saya tahu Tite sangat suka melihat cara bermain Liverpool," ujarnya menambahkan.

Liverpool sendiri menyambut kembali Firmino dan Coutinho yang dijemput menggunakan jet pribadi dari Brasil. Apalagi keduanya sangat dibutuhkan untuk melawan Everton pekan  nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Timnas Brasil