Sukses

NBA: Hanya Unggul 37 Detik, Spurs Bungkam Thunder

Spurs raih kemenangan ke-58 pada musim reguler NBA musim ini.

Liputan6.com, Oklahoma City - San Antonio Spurs menumbangkan Oklahoma City Thunder secara dramatis pada lanjutan musim reguler NBA. Mereka hanya memimpin 37 detik pada pertandingan itu.

Namun, durasi pendek tersebut cukup bagi mereka untuk memenangkan pertandingan di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Sabtu (1/4/2017) pagi WIB. Mereka berjaya 100-95.

Pada laga itu, Spurs melakukan comeback setelah sempat defisit 21 angka. Kawhi Leonard menjadi pahlawan tim tamu dengan mencetak 28 angka, 20 di antaranya pada babak kedua, untuk membawa tim meraih kemenangan ke-58 pada NBA musim ini.

Di sisi lain, Russell Westbrook menghasilkan 39 triple-double sepanjang karier dengan menghasilkan 32 poin, 15 rebound, dan 12 assist. Dia hanya tertinggal dua angka di belakang Oscar Robertson sebagai pemilik triple-double terbanyak dalam semusim.

Lewat kemenangan ini, Spurs mantap duduk di peringkat 2 Divisi Barat NBA sebelum menuju play-off.

"Saya harap Russell dapat memecahkan rekor saya. Dia pebasket hebat. Tidak ada yang mampu menghentikannya satu lawan satu," ungkap Robertson dilansir ESPN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini