Sukses

Saksikan Live Streaming Formula E Championship di Liputan6.com

Formula E Championship 2017 Mexico City akan digelar di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez.

Liputan6.com, Jakarta - Seri keempat Formula E Championship 2017 akan digelar di Mexico City, Meksiko, Sabtu (1/4/2017) atau Minggu dinihari WIB. Gelaran ini akan digelat di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez.

Pembalap e.dams.Renault, Sebastien Buemi, yang jadi juara di seri keiga di Buenos Aires, Februari lalu, dipastikan akan dapat tekanan berat dari Jean-Eric Vergne (Techeetah-Renault) yang menduduki posisi kedua Formula E Buenos Aires.

Selain itu, ada juga pembalap Audi Sport ABTn Lucas di Grassi yang siap mengancam. Di Buenos Aires, di Grassi hanya menduduki posisi ketiga Formula E Buenos Aires.

Di Mexico City nanti juga akan ikut bersaing pembalap tuan rumah Esteban Gutierrez. Gutierrez adalah eks pembalap Formula 1 (F1) yang pernah jadi pembalap cadangan di Ferrari, sudah siap tempur di balap mobil listrik ini.

Tampil juga Nelson Pique Jr, yang merupakan putra Nelson Piquet, juara dua tiga kali Formula 1. Nelson Piquet Jr akan tampil dengan bendera NextEV NIO.

Anda dapat menyaksikan Formula E Championship 2017 Mexico City melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.